Fokus Bisa Bikin Kaya

Fokus Bisa Bikin Kaya

Judul postingan saya Fokus Bisa Bikin Kaya ini bisa jadi membuat Anda bertanya Kaya yang gimana. Sebelum mendepkripsikan tentang Fokus Bisa Bikin Kaya  kita terlebih dahulu memahami apa yang di maksud dengan fokus. Fokus bila di istilahkan oleh penulis adalah suatu perbuatan yang dilakukan untuk merujuk ke satu hal dan tetap istiqomah ke hal tersebut sampai tercapainya tujuan. Namun versi pengertian bisa berubah-rubah akan tetapi esensinya sama yaitu mengalihkan perhatian ke satu titik. 

Setelah kita memahami apa itu fokus. Sekarang kita pikirkan fokus dibidang apa yang kita inginkan. misalnya anda seorang pelajar jelas harus fokus di proses belajar di sekola atau perguruan tinggi, bila kamu seorang seniman fokus pada suatu karya yang membuat orang bisa menghailkan karyamu, kamu seorang pekerja profesional dalam bidang web kamu akan fokus dalam desain web yang menarik dan masih banyak contoh lain yang dengan keterampilan masing-masing bisa berkarya. 

Fokus akan membuat pemikiran kita berkembang lebih detail, lebih rapi, lebih efisien waktu dan tentunya juga tidak membuat kamu mengeluarkan energi yang banyak untuk menggapai sesuatu karena fokus berpusat pada titik tertentu maka energimu akan kamu berikan pada susutu yang ingin kamu gapai. 

rezeki memang sudah ada yang mengatur namun tidak semerta merta kita hanya mengandalkan doamu saja untuk memperoleh rezeki yang banyak. Karena sejatinya rezeki akan datang dengan ihtia r(usaha). kita kembali ke fokus tadi apabila pikiran kita fokus maka hasil yang optimal tadi akan selalu kita kembangkan lambat laun apa yang kita inginkan akan terwujud dengan cepat. seperti kita mengaliri air di sebuah pipa maka akan cepat air mengalir dan pipa adalah fokus mengalirkan air. Sperti itu juga efek ketika selalu mempunyai satu tujuan dan menyelesaikan itu terlebih dahulu hasilnyapun akan menyenangkan, Tidak salahkan bila penulis membuat judul postinga kali ini Fokus Bisa Bikin Kaya  . iya karena kekayaan datang pada orang yang mau berusaha tentunya denga fokus satu dahulu baru fokus ke hal lain. oh iya jangan lupa juga Klik di sini untu melihat bisnis saya

1 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama