Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal

Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal

Sobat tentunya ingin menghasilkan uang lewat internet.apalagi untuk   sekarang ini pengguna internet sudah cukup banyak dan menyebar kepelosok negeri. Siapa yang tidak kenal dengan media sosial seperti  facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi lainya.  Setiap usaha yang kita lakukan tidak terlepas dari jerih paya atau kesungguhan dari diri kita sendiri, tidak ada tiba-tiba baru ngeblog atau punya website sehari sudah jadi jutawan. Semua itu perlu proses  dan juga kegigihan. Yang terpenting lagi dalam menggeluti usaha dunia online dan mencari uang di  internet kita membutuhkan biaya atau modal contohnya saja kita harus beli paket internet, kita harus meluangkan waktu fokus pada apa yang  kita geluti. Baiklah satria bakal ngasih referensi beberapa hal yang bisa menghasilkan uang di internet, yaitu : 

A. Internet Marketing 
kita menjadi seorang tenaga pemasar di internet atau berjualan di  internet seperti jualan di media sosial yang saya sebutkan di atas. Banyak juga yang sukses dari ketekunanya dalam berjulan pakaian,  barang elektronik, kue, dll.kunci utama ketekunan dan tidak takut  kalah bersaing toh rezeki tuhan yang ngatur. 

2. Reseller 
Apabila kita tidak memiliki modal namun kita mempunyai jiwa sebagai seorang marketing tidak ada salahnya kita menjadi seorang marketing yang menjual produk orang lain.

3. mengikuti progam PPC atau Pay perclick 
Kita mengikuti program ini dimana kita akan di bayar apabila ada  seseorang yang mengklik iklan di blog kita. contohnya pemasang.combloggerbersatu.comadvertiser.com dan masih banyak ppc lainya. nanti 
lebih lanjut satria bakal ajarin 

4. mengikuti program PTC 

jadi kita akan di bayar ketika kita mengklik iklan yang disediakan  oleh situs yang menyediakan PTC.Contohnya PTC terkenal Clixsense, klikajah.com, dll 

5. Membuat blog dan di daftarkan ke Google Adsense, Mgid, dan tempat penyedia iklan lainya. ..

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama