HIpnoterapi Untuk Kesuksesan

HIpnoterapi Untuk Kesuksesan

Ketika Kita merasa lelah dalam melewati perjalanan Hidup. Adakalanya kita melangkah sangat sulit seakan keputus asaan ada di depan mata. Waktu seakan akan hilang berganti dengan sesuatu yang menakutkan akan masa depan karena hati dan pikiran kita mulai tumbang dalam kehilangan semangat. Sebenarnyaa kayu yang tumbang bisa kita beri penyangga agar bisa berdiri kembali seiring waktu.

Penulis bukan menuliskan kata - kata puitis namun lebih dari itu menulis history tentang pengalaman yang pernah penulis alami. Yaitu kekecewaan akan harapan yang belum kunjung datang dan menyalakan keadaan dan orang lain hingga menjadi ironis untuk diceritakan. Setiap manusia pasti mengalami kekecewaan yang disebabkan oleh sesuatu hal yang kadang membuat kita memberi paradigma salah pada keadaan.

Berbagai cara kadang sudah kita lakukan untuk mencari solusi yang terjadi namun kembali lagi kekuasa Tuhan yaitu berdoa dan berusaha kita sebagai hamba yang beragama dan berkeyakinan pasti ada jalan keluar. Di sisi lain selain beroda dan berihtiar kita juga bisa melakukan beberapa hal salah satunya yaitu dengan teknik hipnoterapy untuk memberi semangat diri, kepercayaan diri, dan meningkatkan potensi yang ada.

Hipnoterapi merupakan pemrograman alam bawah sadar kita yang mempunyai kendali 85 % dari pola kehidupan kita, Jadi mengapa kita tidak memanfaat teknik hipnoterapi yang powerfull ini untuk diri kita. Kita bisa tanpa sadar melakukan sesuatu yang tanpa ada sebab kok kita melakukanya itulah alam bawah sadar yang bekerja ibarat sehelai rambut di dalam sagu yang kita tanpa terasa telah terjadi, sungguh luar biasa bukan.

1 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama