Mengapa Belum Sembuh Dihipnoterapi

Mengapa Belum Sembuh Dihipnoterapi


Kebanyakan orang yang pergi ke pakar hipnoterapi akan mengeluh mengapa sudah berkali kali diterapi namun belum berhasil juga. Sebelum kita datang ke terapi sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu hipnoterapi. Secara umum dalam versi penulis hipnoterapi yaitu mengubah pola alam bawah sadar kita sesuai dengan yang kita inginkan, cukup seperti itu alam bawah sadar itu apa tentunya rekan-rekan sudah memahaminya. Alam bawah sadar mempunyai keterkaitan yang banyak sekali mulai dari pengalaman masa lalu berupa pengalaman baik maupun buruk, kuat atau tidaknya pengalaman tersebut melekat pada diri rekan-rekan, serta adanya mental block (hambatan) yang berupa ketidak percayaan diri yaitu filter untuk menyaring informasi tersebut sehingga pola yang ingin kita rubah kembali ke semual.

Lalu Bagaimana Caranya Agar pola Tersebut bisa kita ingingkan :

1    Tentunya mencari akar permasalahan yang ada, seperti contoh anda ingin menurunkan berat badan anda, namun di masa kecil dulu anda pernah mengalami trauma sakit magh kronis, trauma di bilang badanya kurang berisi munkin sebelumnya terlalu langsing, sehingga alam bawah sadar anda membentuk kebiasaan sendiri sampai mengakar.
Solusi dari permasalahan tersebut yaitu anda harus memberi nasehat kepada alam bawah sadar, lebih baik saya katakan nasehat karena Alam bawah sadar seharusnya tidak di paksa tapi di beri pengertian.

        Kurangnya pengulangan dari terapi yang dilakukan. Misalnya Anda mempunya gejala obesitas namun Anda ingin secepatnya sembuh dari hal tersebut hanya dalam satu kali terapi, memang ada yang satu kali terapi sudah berhasil. Akan tetapi yang saya katakan sebelumnya karena program yang buruk sudah banyak menumpuk maka kita harus melakukan pengulangan program agar alam bawah sadar kita akan benar-benar menerimanya ditambah lagi sifat dari alam bawah sadar yang memang haru dilakukan repetition

Berdoa, Kenapa saya masukan kata berdoa sebagai salah satu faktor penyebab Mengapa Belum Sembuh Dihipnoterapi karena pemilik alam semesta yaitu Allah Swt, yang mengatur segalanya termasuk diri kita dan alam bawah sadar kita. Memalui doa kita selalu memasukan ucapan pengharapan memohn pada Allah Swt agar diberi kemudahan dan kesembuhan dengan demikian kita telah mempasrahkan diri pada Allah SWt dengan jalan hipnoterapi sebagai lantaranya.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Kritik dan saran bisa ke kolom komentar di bawah ini.
Terima kasih

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama