3 Tips Sederhana Agar Produk Anda Bertahan Meskipun Banyak Kompetitor








   Dunia bisnis merupakan dunia yang mau tidak mau akan kita jalani Apalagi bagi sobat seorang pengusaha. Tentu kita akan melewati masa-masa di mana kita berpikir ide bisnis apa yang begitu cemerlang dan menjanjikan.
                                    
 Sebenarnya bukan masalah ide itu cemerlang dan bagus, tetapi ada beberapa hal penting yang tentunya bisa sobat terapkan. Dalam beberapa hal agar ide bisnis ini tidak hanya banjir orderan sesaat saja. Banyak kita temui sebuah ide bisnis yang viral sesaat atau hanya ramai di musim tertentu saja.

Apabila ramainya setiap musim tahunan sih tidak masalah asalkan diwaktu kosong pendapatan bulan tertentu bisa menyisihkan uang untuk usaha lainya. Misalya nih, Sobat punya usaha jualan Durian yang dikirim ke supermarket atau di toko buah harus bisa bagaimana mengaturnya. Rumit sih, nah ini yang menjadi pemecahan persalahan apakah kita sanggup atau mengolah produk tersebut lebih awet dan lainya. Ada  teknologi jadi berpikir bagaimana bisa berkelanjutan. Namun, apabila tidak mempelajari ilmunya atau ikut pelatihan bagaimana jadinya? Pasti kita berlaih profesi ke bidang lain. Di sini  saya akan menjelaskan beberapa yang perlu di siapkan.




Membuat Solusi

Permasalahan yang terjadi di masyarakat tentunya harus kita bantu penyelesaianya dengan baik. Tahukah Sobat kalau kita membuat produk asal-asalan tanpa memikirkan apakah ini menyelesaikan masalah di masyarakat atau tidak hanya setengah-setengah bisa jadi tidak sesuai standar, tidak begitu detail justru membuat masyarakat berpikir ini serius atau sekedar mencari keuntungan semata. Apabila niat kita ingin membantu dalam hal pemecahan permasalahan bisa jadi efeknya keuntungan yang optimal.


Unik dan Tampil Beda

Lihatlah produk-produk yang unik dan berbeda dengan yang lain biasanya mempunyai penggemar dan komunitas tersendiri. Eksklusif menjadi daya tarik sendiri, baik menawarkan dari segi desain dan daya guna dari produk tersebut.

Tidak hanya itu, nama sebuah brand yang unik juga bisa menimbulkan penasaran dan cara mudah orang mengingatnya. Begitu kreatifnya bisa-bisa pemain lama bisa dikalahkan pemain baru. Cenderung diri kita selalu suka dengan hal-hal yang update dan unik. 

Suku Cadang dan Pelayanan, serta Qualitas Produk Jadi Prioritas

Belajar dari brand-brand terkenal. Mereka membuat cabang dan juga suku cadang spartnya di banyal kota. Tujuanya agar konsumen cepat tertangani dan juga meningkatkan trus (kepercayaan) begitu fokus sebuah perusahaan di dalam pelayanan.

Kalau produk yang kamu hasilkan bukan berubah spartpart bisa jadi kamu tingatkan di pelayanan costumer service, waktu tunggu produk sampai ke konsumen (pengiriman) dan hal komplein yang cepat tertangani membuat konsumen akan kembali membeli produk kita. Rata-rata manusia itu ingin dipahami dan dihormati juga di layani dengan cepat karena ketepatan waktu dan juga pemberian produk yang sudah dicek dengan detail Quality control yang baik membuat produk kita mempunyai nilai lebih.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama