Buat Rekening Paypal Tanpa Kartu Kredit

Buat Rekening Paypal Tanpa Kartu Kredit


Buat Rekening Paypal Tanpa Kartu Kredit

Paypal merupakan rekening virtual dunia yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah di dunia internet dan telah diterima di seluruh dunia.  Paypal juga merupakan rekening yang aman bagi  pengguna internet untuk bertransaksi karena paypal hanya mempunyai system pengamanan yang mumpuni. Selain itu juga rekening ini terpisah dengan rekening bank kita Meskipun pada saat withraw atau penarikan uang kita bisa menggunakan bank local dengan memerlukan waktu 3-4 hari masuk ke rekening bank local kita.

Metode pembayaran paypal termasuk pembayaran yang unik kita tidak mempunyai sebuah no rekening jadi alamat email kita yang kita daftarkan ke Paypal tersebut dijadikan sebagai no rekening. Apabila Anda baru saja mengenal paypal ini akan membingungkan kok nomer rekeningnya tidak ada. Kita dapat menggunakan paypal untuk mendulang dolar melalui bebrapa program afiliasi, referral, membeli software berbelanja di situs terkenal dunia seperti Amazone, ebay.com, maupun membeli produk pada situs ternama lainya, Yang mana situs-situs tersebut bisa menerima pembayaran dengan menggunakan paypal.


Cara mendaftar ke rekening paypal ada beberapa pilihan  :


1.      Menggunakan Kartu kredit bank lokal


Apabila kamu memiliki kartu kredt bank local seperti bank BRI, BNI, BCA, CIMB NIAGA , maupun bank local lainya kamu bisa langsung mendaftarkan paypal menggunakan kartu kredit, namun bila belum punya dan masih ngoto mau buat ya nunggu aply kartu kreditmu diterima.


2.      Menggunakan VCC ( virtual Kredit card)


Kalau yang ini kartu kredit virtual yang bisa di beli di agent agent VCC namun saya kurang tahu kalau yang ini. Satria masih tahap belajar juga kalau buat VCC tapi kalau menggunakan jasa ini di internet banyak namun harus berhati-hati karena kemunkinan besar oknum tidak bertanggung jawab bisa mengincar kita.


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama