Tips Hidup Bahagia

Tips Hidup Bahagia

Tips Hidup Bahagia

Sebuah Judul artikel munkin terlalu umum Tips Hidup Bahagia  kalau kita merujuk ke salah satu wikipedia maka arti dari Kebahagiaan atau kegembiraan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens.Berbagai pendekatan filsafat, agama, psikologi, dan biologi telah dilakukan untuk mendefinisikan kebahagiaan dan menentukan sumbernya.

Namun yang menjadi permasalahan apakah kebahagiaan itu selalu ada tanpa sebuah halangan, cobaan atau sesuatu yang membuat kita kecewa, marah bahkan benci. Iya betul sekali kita pasti dihadapkan oleh hal-hal seperti ini karena manusia tempatnya salah khilaf dan berbagai cobaan, Yang menjadi acuan kita bagaimana caranya agar kita bisa memanajemen hati kita agars senantiasa bahagia.

Ada Tips Hidup Bahagia beberapa tips buat temen-temen :


1. Berpikirlah sesuatu yang baik 


Mulai sekarang belajarlah untuk berpikir hal-hal yang positif maka seluruh organ tubuhmu akan mengikuti pikiran mu tubuhmu yang sehat jiawamu juga akan sehat karena pikiran berhubungan denagn kesehatan jiwa dan raga maka kamu akan nyaman dan bahagia.

2. Bersyukurlah


Tips Hidup Bahagia yaitu bersyukur dengan bersyukur kita memahami apa yang sudah diberikan oleh Tuhan itu sebuah karunia yang bermanfaat dan tak terhingga, bukan kita tidak ingin mencaari lebih namun mensyukuri apa yang ada berarti kita sudah mengatakan terima kaiih tuhan apa yang engkau berikan untuku. Tuhan akan Memberikan lebih lagi pada orang yang bersyukur.

3. Tumbuhkan sifat saling membantu


membantu orang lain yang memerlukan bantuan, bersedakah meruapakan sifat yang dianjurkan oleh agama dan merupakan sifat mulia. membantu tidak hanya berupa materi namun juga dengan pikiran dan tenaga juga membantu. Bila kita suka membantu orang lain dalam hal positif maka kita akan menumbuhkan sifat yang mulia dengan demikian kita akan merasa bahagia dan Tuhan menyukai perbuatan kita.

4. Menjalankan Perintah Agama


Sesuatu hal yang tak boleh ditinggalkan adalah menjalankan perintah agama menurut kepercayaan masing-masing kita hidup bahagia harus dunia dan akherat pepatah lama mengatakan bila kamu menanam rumput maka padi tidak akan tumbuh bila kamu menanam pada maka rumput akan tumbuh. Jelasnya sudah memahami teman-teman semua ya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama