Tubuh Sehat Jiwa Semangat

Tubuh Sehat Jiwa Semangat

Halo sobat Semua Terima kasih udah tetap setia membaca blog saya yang satu ini. Dalam kehidupan yang namanya kesehatan merupakan faktor penting banget yang tetap harus kamu perhatikan sobat, memiliki tubuh yang sehat dan  bugar bisa kita bisa menjadi lebih produktif bukan selain itu juga ada slogan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiawa yang sehat juga. oleh sebab itu sedia payung sebelum hujan persiapankan diri sebelum terlanjur kita menjadi sakit.

Ada banyak cara untuk memiliki Tubuh Yang Sehat :

1. Senantiasa berolahraga yang teratur

mengapa olahraga bisa menyehatkan ya karena dengan olahraga tubuh kita mampu melakukan metabolisme yang meningkat sehinggau tubuh akan mengeluarkan racun melalui keringat dan juga bisa membakar lemak yang menumpuk dalam tubuh,. 

2. Mengkonsumsi Makanan yang mengandung gizi seimbang

Gizi seimbang merupakan makanan yang di dalam tubuh kita sangat dibutuhkan karena setiap nutrisi yang kita makan akan di manfaatkan oleh setiap organ tubuh untuk meremajakan sell, melancarkan pencernaan, melakukan pembentukan daya tahan tubuh (imunitas) 

3. Berpikir positif 

Setiap pemikiran akan direspon oleh tubuh kita untuk melakukan sesuatu hal yang telah kita pikirkan, banyangkan saja kita memikirkan pikiran yang seharusnya tidak perlu maka tubuh akan merespon pikiran tersebut, apa yang terjadi pikiran negatif muncul dan bisa mempengaruhi tubuh kita. 

4.Istirahat yang cukup

Maksud di sini kita usahakan untuk santai pada saat tubuh kita memperlukan istirahat yang cukup jadi setiap pekerjaan yang kita lakukan sesuai dengan porsi waktu yang tepat usahakan untu melakukan istirahat yang cukup.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama