4 Cara Hipnoselling Dalam Dunia Marketing

4 Cara Hipnoselling Dalam Dunia Marketing

4 Cara Hipnoselling Dalam Dunia Marketing

Sebenarnya artikel seperti ini sering di bahas, akan tetapi tidak ada salahnya saya membahas menurut versi saya. Dalam berwirausaha maupun bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang sales tentunya menjadi peranan penting karena nyawa dari sebuah usaha adalah pendapatan yang diperoleh dari hasil penjualan, apapun itu pasti menjadi prioritas. 

Seorang marketing sebenarnya bisa di artikan sebagai mesin penggerak sedengakan pimpinan perusahaan merupakan seperti layaknya seorang pilot. Kita batangkan betapa suramnya sebuah usaha bila tidak memilki cara atau tenaga penjual yang belum profesional. 

Dalam proses penjualan strategi perlu kita lakukan karena kita akan mempunyai kempetitor yang tentunya sudah lebih dahulu menyiapkan sebuah amunisi untuk memenangkan peperangan perdagangan. 

Strategi Apa Saja Yang Bisa Diterapkan.?

Bukankah Sesuatu hal yang sudah terencana dengan baik akan mempunyai persiapan yang mtang dan nantinya sebuah proses bila dilakukan dengan baik maka akan menghasilkan hasil yang lebih optimal. Perlu kita ketahui demi mendapatkan keuntungan sesorang bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan penghasilan, 

kita ambil contoh kecil saja keuangan bisa memicu berbagai permasalahan keluarga yang kurnag harmonis,, permusuhsan dalam keluarga dan bahkan bisa memutuskan persahabatan..he..he..maksud saya dunia marketing itu bila kita tidak cepat maka akan di sikat pseaing kita. Tapi jangan takut terlebih dahulu kita masih punya cara lain agar kita bisa menarik pelanggan untuk tetap setia membeli produk kita atau kita bisa mendapatkan pelanggan baru tentunya dengan doa dan usaha juga.

Yang harus kamu lakukan adalah menggunakan Teknik Hipnoselling atau bisa di sebut juga dnegan teknik persuasif terhadap alam bawah sadar seseorang. Saya Bisa beri gambaran seperti ini alambawah sadar ibarat sebuah frekuensi gelombang radio apabila kamu menggunakan tuning untuk menyamakan posisi frekuensi gelombang tersebut maka kamu bisa terhubung dengan begitu akan terjadi sebuah komunikasi. 

Bisa juga di ibaratkan sebuah tunnel ground yang ada di bawah tanah untuk mengalirkan air namun di permukaan bumi dia tidak nampak karena ini  kita menggunakan jalur khusus yaitu alam bawah sadar. 

Sebenarnya alam bawah sadar itu saling terhubung satu sama lain namun terhubung secara acak dan kadang kita tidak memahami atau sulit untuk memberikan informasi kepada kita karena kita sendiri yang belum paham tentang hal ini. 

Baiklah Teknik yang saya ajarkan berikut ini bisa memberikan keberhasilan tergantung dari anda berkeyakinan untuk mempelajari dan menerapkan atau tergantung dari tingkat sugesti yang kuat pada diri Anda.

Langkah -langkah Hipnoselling : 

1. Carilah Tempat yang tenang agar terhindar dari kebisingan sekaligus bisa merileksasikan tubuh anda dengan cepat. Sebaiknya dilakukan pada malam hari. 

Mengapa dilakukan pada malam hari karena malam hari tubuh kita masuk dalam gelombang alpha yan g memunkinkan kita bisa memberikan sugesti-sugesti sekaligus bisa terhubung ke alam bawah sadar orang lain. Silahkan rileksasi dengan  terlebih dahulu meme3jamkan mata dan bersantailah menikmati susasan ini.


2. Aturlah nafas anda sesuai ritme yang membuat anda nyaman, ambil nafas melalui hidung dan buang memalui mulut namun hayati nafas anda agar semakin anda memasuki rileksasi lebih dalam proses ini sebenarnya sama ketika anda melakukan teknik self hipnosis.


3. Ketika sudah masuk ke dalam relaksasi lebih dalam  atau sudah masuk ke trance depeening anda bisa mulai mencoba memberikan arahan pada diri agar terhubung ke alam bawah sadar target.


4. Katakan dalam hati Saya akan melakukan komunikasi pada alam bawah sadar sebutkan orangnya sembari di bayangkan bila sudah pernah bertemu orang tersebut apabila anda belum pernah bertemu atau calon costumer anda terebut maka anda bisa membayangkan akan berkomunikasi dengen seorang costumer baru.


5. Ketika sudah memasuki kondisi hipnosis berikanlah penwaran tentunya dengan cara memberikan keuntungan pada dirinya dan jangan memaksa sekali lagi jangan memaksa menjual tapi lebi memberikan manfaat produk anda dan bagaimana keuntungan diperoleh bila dirinya membeli produk anda. 


6. Tetap fokus sampai proses hipnosis selesai.
Anda kemunkinan besar akan melihat perubahan sikap atau bahkan sikap anda sendiri dalam menjual lebih baik lagi karena kemunkinan alam bawah sadar anda sendiri yang akan berusaha untuk menjual produk dengan baik karena sebenarnya itu addalah refelksi dari kata kata positif kta kan penjualan. 

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama