Trik Jitu Meningkatkan Penjualan olshop

Trik Jitu Meningkatkan Penjualan olshop

Trik Jitu Meningkatkan Penjualan olshop

Berjualan online bukan hal yang aneh lagi belakangan ini. Banyak yang hanya duduk manis di rumah namun menghasilkan pendapatan yang menggiurkan dengan modal yang minimpun bisa dilakukan. Apalagi anda jago dalam menjual produk dengan begitu banyak teknik yang membuat olshop anda kebanjiran pesanan. Berbagai produkpun bisa di jual dari jasa, produk kesehatan dan kecantikan, produk pecah belah, elektronik, sampai perlengkapan rumah tangga dan dapur dari A-Z sudah bertebaran.

Hal yang paling penting dalam berwirausaha khususnya di dunia online adalah komitment yang kuat untuk mempelajari hal-hal baru karena kita mulai bermigrasi dari offline ke online tentunya perlu adanya survey dan try eror terlebih dahulu kita tahu masyarakat kita yang dulunya belum punya samrtphone dan sekarang sudah di hadapi dengan teknologi virtual. Jadi bagaimana cara kita membuat mereka berminat membeli produk kita dengan kompetitor yang banyak.maka kita punya trik sendiri yang bisa 
dijadikan referensi buat di terapkan di olshop kita.

Tips agar penjualan meningkat :

1. Berikan Sedikit pilihan item produk agar konsumen tidak bingung dalam memilih dan menimbulkan efek demotivasi. Berdasarkan hasil beberapa riset,
Idealnya 4-6 item sudah cukup.

2. Tampilkan produk yang kontras (Berbeda dengan yang lain) agar psikologi pembeli tertarik membeli. Exp : Pemilihan warna produk, Nama Produk meliputi warna dan Jenis Huruf (Font),.angka pada harga, bahkan bentuk template pada etalase toko online  juga sangat berpengaruh.

3. Beri keterangan bahwa produk tersebut banyak dibeli dan di minati semua orang. Ex: Produk terlaris, Best seller, paling banyak dicari.

4. Terbaru
Produk dengan kategori terbaru sangat di cari pembeli karena mereka menganggap produk terbaru lebih bagus dan lebih mempunyai daya tarik tersendiri.Produk terbaru juga membuat penasaran bagi setiap orang untuk memakainya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama