5 Kategori Produk Populer Bagi Olshop Pemula

5 Kategori Produk Populer Bagi Olshop Pemula

5 Kategori Produk Populer Bagi Olshop Pemula

Coba kita perhatikan dari waktu ke waktu trends bisnis olshop mengalamai peningkatan. Bahkan di Tahun 2018 menurut beberapa sumber tingkat kepercayaan konsumenlah yang menyebabkan minat berbelanja online menjadi meningkat. Tentunya dengan kemudahan bertransaksi dan mengedepankan sistem rekening bersama menjadi cikal bakal penggunaan uang elektronik semakin memanjakan konsumen juga menjadi alasan penggunaan gawai untuk untuk berbelanja online menjadi daya tarik tersendiri.

Penulis menelusuri sebenarnya produk-produk yang dibeli kebanyakan bisa kita temui di pasar tradisional maupun pasar modern (supermarket,mall). Tetapi karena dari penyajian produk yang lebih memiliki daya ikat dan nilai jual, tidak heran sifat konsumtif muncul lantaran apa yang di sajikan membuat diri konsumen terhipnotis untuk membeli meskipun terkadang dari nilai manfaat masih masuk kebutuhan sekunder. Sebuah produk bisa menjadi bernilai tinggi bagaimana cara penjual mengemasnya.

Produk yang bagus bukan hanya dilihat dari estetikanya saja melainkan daya guna dari produk tersebut perlu di pertimbangkan. Mengapa hal demikian perlu di pikirkan, karena kita berjualan bertujuan agar pembeli berbelanja kembali ke tempat kita. Bukankah dengan memiliki pelanggan kita akan tumbuh dan berkembang lebih pesat lagi dengan begitu kita mau tidak mau meningkatkan juga kualitas dan kuantitas produk.

5 produk populer bagi olsho pemula semoga bisa menjadi referensi buat sobat semua:


1. Kuliner

Urutan pertama bagi penulis yaitu kuliner, setiap konsumen yang lidahnya sudah mengecap enaknya sebuah makanan sebuah warung kemunkinan besar dia akan membeli lagi dari efek ketagihan dan juga gaya hidup konsumen itu sendiri. Rasa tidak bisa di bohongi memang benar adanya karena dari rasa tersebut maka olshop kuliner bisa terkenal.jadi kualitas harus nomer satu yang sobat.

2. Teknologi

Tidak bisa dipungkiri melalui teknologi kita dipermudah dengan segala aktifitas yang sebelumnya memakan waktu lama sekarang lebih efisien dan lebih maksimal. Sehingga banyak sekali produsen elektronik baik keluaran luar negeri maupun dalam negeri berlomba-lomba untuk memikat hati konsumenya dengan berbagai pelayanan yang baik. Harga yang sesuai dengan kualitas produk juga beragam dan di pasarkan di negeri ini dari harga yang terbilang menengah ke bawah dengan kualitas biasa-biasa saja dengan harga selangit dengan kualitas premium . Kita harus jeli apabila ingin terjun sebagai penyedia produk-produk berteknologi, baik itu berupa alat mesin berat sampai elektronik rumahan yang menjadi trend saat ini. Penulis menyarankan apabila ingin mempunyai bisnis untuk kategori ini tidak salahnya mencoba berjualan smartphone, perabotan rumah tangga yang bermesin, sampai perlengkapan usaha  sesuai budget sobat semua.

3. Fashion

Kebutuhan sekunder yang satu ini sangat diminati bagi konsumen yang menginginkan penampilan yang dinamis penuh gaya. Setiap bulan bahkan minggu mode gaya masa kini mengalami perubahan yang begitu pesat akan tuntutan pasar biasanya mode pakaian atau dress kaum hawalah yang banyak sekali dan cepat mengalami perubahan. Butik sampai dengan toko swalayan pasti mempunyai pangsa pasar tersendiri di bidang fashion, biasanya pakai-pakaian branded baik yang impor maupun dalam negeri menjadi favorit apalagi harganya yang terjangkau dan juga promo-promo menarik menjadi incaran ketika browsing. Peluang yang menarik bukan.


4. Traveling

Mendengar kata tersebut pasti dibenak sobat semua teringat akan iklan yang senantiasa gencar-gencarnya dipromosikan di media masa baik elektronik, cetak maupun di videotron kota-kota besar. Penulis melihat sektor Destinasi wisata di indonesia masih cukup menjanjikan untuk meraup rupiah melalui bisnis ini. Tidak tanggung-tanggung promo maskapai, hotel bahkan restoran ikut ambil alih meramaikan dunia wisata indonesia. Seperti contoh destinasi Raja Ampat dengan pesona alam yang luar biasa, Bali dengan keindahan pantaiya, atau berkeliling ke kota-kota yang mempunyai -kebudayaan yang menarik. Sobat bisa mencari ide-ide kreatif untuk bisnis ini, salah satu contoh penyewaan alat-alat camping, tiket wisata, semuanya bisa dilakukan secara online sehingga sobat juga bisa mempunya pengalaman yang berguna juga nantinya.


5. Menjual Jasa tertentu
Kegiatan jual beli yang menguntungkan dan meminimalisir salah satunya adalah menjual jasa. Banyak orang-orang sukses dengan menjual jasa berkat fokus tersebut bisa memperoleh hasil yang laur biasa.
.









1 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama