Bosan, ini langkah-langkah cara mengatasinya

Bosan, ini langkah-langkah cara mengatasinya

Pernah tidak sobat berpikir keseharian kita kadang tidak sesuai dengan apa yang direncanakan atau belum mengahsilkan yang optimal. Potensi dan proses yang sobat lakukan sudah sesuai namun apa daya banyak faktor yang membuat tujuan belum berhasil.sempurna. Berpikir dan terus berpikir bagaimana mengatasi permasalahan yang terjadi agar tidak berlarut dan berdampa buruk dikemudian hari.

Orang yang keseharianya melakukan ruitinitas yang monoton di tambah lagi kita banyaknya aktifitas seperti di atas membuat stress bertambah. Apabila ini tidak diselesaikan maka kejenuhan dan rasa bosan pasti akan hinggap bahkan bisa membuat sobat Depresi loh. Melakukan aktifitas yang sama membuat otak kita merespon hal yang sama sehingga cara kita memandang aktifitas tersebut menjadi sesuatu hal yang kurang memiliki daya tarik lagi, hingga menganggapnya hal yang membosankan. Penulis akan memberikan langkah-langkah agar sobat tidak jenuh dan bosan. Mari kita simak ulasan berikut ya sobat :
1. Pemanasan

Betul sekali sesuatu hal kalau tidak dibarengi pemanasan bakal celaka akhirnya, dengan pemanasan membuat otot motorik maupun otak yang mengeluarkan kemampuan kognitifnya bakal punya dorongan lebih atau cadangan energi. Contoh : sobat yang sering berpergian menggunakan kendaraan saat bekerja coba sekali-sekalin berolahraga untuk membuat pemanasan, apabila sobat kerja di kantor dengan berbagai aktifitas padat tiap harinya coba biasakan membaca sebelum bekerja agar otak kita mengalami pemanasan hingga fokus bekerja.

2. Asah Kreatifitas

Maksudnya biasanya sih kita sudah mengikuti program kerja atau suasana kantor yang seperti itu-itu aja coba dibuat tanpil berbeda. Contoh: sebelum sobat mengkoordinir tim buatlah yel-yel yang lucu dan bisa bikin ketawa pada saat memulai kegiatan, coba deh sobat buat jadwal yang direncanakan namun beri kejutan dan merchandise menarik bagi bawahan namun rewardnya sederhana tapi mengesankan.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama